Pelayan Firman Allah

Frasa "Pelayan Firman Allah" yang saya gunakan disini menegaskan keyakinan teologis saya yaitu saya adalah orang yang mendapat peluang anugerah-Nya untuk melakukan sesuatu, khususnya dalam blog ini seturut kehendak sang pemilik hidup dan alam semesta ini. Keyakinan ini mewarnai aktivitas saya dalam menulis di blog yang diberi niche "Blogger Logos". Sebagai blogger logos atau penulis di blog tentang isi kepercayaan saya sebagaimana yang ada dalam teks kita suci yaitu Alkitab.  




Sebagai seorang blogger, saya juga serempak menjadi seorang pelayan logos-Nya. Itulah sebabnya saya menulis artikel singkat ini untuk menegaskan aktivitas saya dalam blog ini. Aktivitas ini murni didasarkan pada motivasi menyampaikan dalam bentuk tulisan apa yang saya pahami tentang sabda-Nya dan menyampaikannya kepada siapa saja yang menjadi satu bagian kepercayaan yang sama dengan saya, yaitu percaya Yesus adalah TUHAN dan Juruselamat baik yang sudah, sedang dan akan bergabung dalam kepercayaan kepada Yesus Kristus.  

Kehadiran penulis blog ini yang menjadikan dirinya pelayan firman Allah juga tidak memaksa siapapun yang membaca artikel dalam blog ini untuk percaya kepada Yesus Kristus. Karena hanya Bapa di Surga yang menarik seseorang dalam karya Roh Kudus untuk membuat seseorang percaya kepada Yesus Kristus. 

Semoga bermanfaat


Salam
Yonas Muanley 

0 komentar